Info  

Tanggap Darurat Babinkamtibnas Desa Tlanakan Pamekasan Terhadap Rakyat Miskin

PAMEKASAN,Kabar-harian.com- melalui Babinkamtibnas Desa Tlanakan Pamekasan setempat, berikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Ibu Mistiyah (55) warga asal Tlanakan Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan . Kamis (24/12/2020)

Sementara Pekerjaan Sehari-harinya cuman berjualan Rujak, sementata Uang Yang dibelajakan untuk membeli baha-bahan untuk rujak tersebut hasil meminjam dari pata tetangga-tetangganya. Selain itu ibu mistiyah sebagai Tulang Punggung keluarganya .

Baca juga :  Hujan Disertai Angin Kencang Di Sampang, Pohon Tumbang Hingga Atap Warga Beterbangan

Taji (58) adalah suami Ibu Misliyah Yang sudah tidak bisa Lagi untuk menapkahi keluarganya, dikarenakan sudah sakit-sakitan sehingga tidak bisa lagi untuk bekerja.

“Bripka Hendriko Nor Cahyadi SH. sebagai Babinkamtibnas Desa Tlanakan Pamekasan, berharap kepada Ibu Misliyah Untuk Selalau sabar, selalu sabar semuga derajatnya di angkat oleh Allah Swt,

Bantuan berupa uang tunai dan dan bantuan lainya berupa sembako yang diberikan oleh teman-teman supanya bisa mengurangi beban ekonominya , Dan akan melihat kembali keadaan dan kabar ibu su’ah dalam waktu tertentu”tuturnya.

Baca juga :  Pulihkan Ekonomi, Walikota Probolinggo Gandeng BRI

Ibu Misliyah sangat berterimakasih atas kedatangan dan bantuan para pemerintah Dari Kepolisian ,karna dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi beban ekonomi serta kebutuhan lainya, ungkapnya.

Reporter: Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?