Info  

Melintas Di Tol Suramadu Pada Malam Pergantian Tahun 2021 Siap-Siap Akan Di rapid Tes

BANGKALAN,kabar-harian.com – (PEMKAB) Bangkalan akan menerapkan rapid tes antigen kepada pengendara yang melintas di jembatan Suramadu, pada saat pergantian malam tahun 2021 yang akan datang.

Bupati Bangkalan, Menyampaikan R. Abdul Latif Amin Imron. Menurutnya, rapid tes tersebut dilakukan di Jembatan Suramadu sisi Madura. Namun, sampel darah yang diambil nanti bagi pengendara yang dari Madura ke Surabaya atau sebaliknya.

Baca juga :  Hujan Deras Dan Angin Kencang, Sapu Rumah Warga Di Sampang

“Jika ada warga yang berkunjung ke Bangkalan atau sebaliknya yang lewat di Suramadu akan dirapid tes,” kata Ra Latif, Minggu (27/12/2020)

Pelaksanaan rapid tes secata massal di jembatan suramadu itu guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Baca juga :  Tingkatkan Mutu Akademik Mahasiswa STIEBA, Dalam Rangka Dies Natalis BEM Ke-7

Pemkab Bangkalan Menghimbau kepada warganya, agar berdiam diri di rumah “STAY AT HOME” masing-masing. Kata dia, pergunakan libur tahun baru untuk meningkatkan kualitas komunikasi bersama keluarga dan mendekatkan diri Kepada Allah SAW.

Atau jika tidak, pihaknya mengimbau untuk melaksanakan doa besama, baik di masjid ataupun musala. Namun katanya, tetap memperhatikan (Prokes) Covid-19 yang dianjurkan pemerintah.

Baca juga :  Anggota Polisi Sampang yang Berhati Mulia, Rela Sisihkan Gajinya Untuk Membeli Masker

“Dengan catatan tidak melebihi 50 orang dan kewajiban bagi penyelenggara menerapkan Prokes yang ketat,” tutupnya. (Ahmed)

Reporter :Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?