Info  

Berharap Bimbingan,sebagian media di Sampang lakukan silatur rahim.

Surabaya, Kabar-harian.com – Demi meningkatkan kualitas dalam jurnalis sebagian media di Sampang Madura lakukan kunjungan ke Surabaya untuk melakukan silatur rahim komonitas jurnalis Jawa timur (KJJT) berharap dapat arahan dan bimbingan. (27/12/20)

Pasalnya ” dalam pertemuan tersebut hanya sekedar silatur rahim dan memperkuat tali persaudaraan sesama jurnalis sekaligus melakukan study aksi dan advokasi dalam menjalani sebagai profesi kuli tinta dalam menyajikan beberapa informasi terhadap masyarakat. Turut hadir Dalam pertemuan tersebut di antaranya media fajar Nusantara news,pena rakyatnews.dan berita bangsa.

Kedatangan rekan rekan media tersebut di sambut langsung Ketua KJJT Ade,panggilan akrabnya Dengan penuh gembira dan antusias. Dirinya sangat peduli jika ada rekan sesama media serius ingin belajar bersama guru pembimbing KJJT.

Baca juga :  Kelangkaan Tabung Oksigen Sangat Minim Dan Semakin Melambung

Saya ucapkan terima kasih terhadap semuanya teman2 jurnalis tanpa terkecuali khususnya yang dari pulau Madura sampang.sudah Jauh-jauh dari Madura, untuk gabung dalam komonitas KJJT ini semoga saja kedepan kita sesama jurnalis semakin kompak selalu ” ucapnya.

” Pertemuan hari ini tidak hanya sekedar silaturrahim tapi kita semakin memperkuat jaringan, dengan saling belajar,bagi informasi dan saling support antara satu dengan yang lain namun hal yang perlu kita ingat sebagai jurnalis harus patuh dan tunduk pada aturan pemerintah dan menjaga etika dalam berkomunikasi. Seperti yang disampaikan guru pembimbing atau dosen KJJT pada saat memberikan materi kepada peserta lemdik pada waktu lalu,” tutur Ade yang didampingi Kabid Sosial KJJT.

Baca juga :  Penyediaan Oksigen Di RSUD Dr. Darsono Pacitan Habis Terpakai

Sementara itu, Iskandar salah satu media fajar Nusantara news dari Sampang menyampaikan jika pihaknyà sangat senang atas sambutan yang di sampaikan ketua komunitas jurnalis jawa timur(KJJT). Dan menambah semangat atas kecintaannya sebagai jurnalis dengan berharap bimbingan dari KJJT sehingga mampu menjadi jurnalis yang profesional dan proporsional.

“Kami merasa senang dengan cara penuturan mas Ade selaku ketua umum (KJJT) yang penuh dengan santun dan terarah,” ucapnya (29/12/2020)

Baca juga :  Dua Budak Narkoba Berhasil Diamankan Reskrim SumberSari Jember

“Penjelasannya bagus dan terarah dan mudah di mengerti, reka-rekan yang hadir intinya tetap diarahkan untuk teeus belajar dan terus berkarya karna dengan menulis kita bisa tau dan menyampaikan terhadap pemerintah dengan santun dan penuh etika, sebagaimana yang disampaikan oleh dosen KJJT. Dalam pertemuan beberapa hari yang lalu “Imbuhnya.

Reporter :Moh Hari , Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?