Info  

Seorang Kakek Di Sampang Tinggal Di Rumah Tak Layak Huni

SAMPANG,Kabar-harian.com- Mustaji (60) warga Desa Rabasan , Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang hanya bisa pasrah Degan Kondisi yang sakit-sakita. Rabu (30/12/2020)

Kakek Mustaji, pria yang usianya hampir 70 tahun, seorang warga di Dusun Rabasan Selatan , Desa Rabasan, Kecamatan Camplong , Kabupaten Sampang, masih terus berjuang bertahan hidup dengan benda sederhananya.

Kakek Mustaji tinggal di sebuah gubuk dengan tiang yang sudah sangat tidak layak untku menahan atap yang hancur termakan usia.

Baca juga :  Kepala Desa Gunung Maddah Sebagai Orang Pertama Divaksin

Beliau hanya tinggal sorang diri di Gubuk deritanya, sementara anak satu-satunya yang bernama Moh Rosi (23) tahun, bekerja di luar kota untuk biaya hiduh bapaknya dikarenakan pendamping hidupnya yaitu istrinya sudah meninggal Beberapa tahun Yang lalu,

Baca juga :  Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Desa Wotgalih Terbakar

Keseharian kakek Mustaji adalah Cuma membersihkan tempat tidur dan halaman rumahnya, Karna tidak bisa ber Aktifitas normal di karenakan Terkena Penyakit Struk,

Barangkali sahabat-sahabat semuanya, jika sekiranya ada sedikit nikmat dari Allah SWT (rejeki) ataupun ada sebiji paku atau sebatang kayu di rumah jangan sungkan memberi kabar . Saat sekarang ini lah kita harus sama-sama saling berjama’ah dan bahu membahu untuk meringankan bahu kakek mustaji.

Baca juga :  Miris!! Petani Garam Madura Kian Terpuruk

Reporter : Moh Hari, Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?