Info  

ORMAS (FPR) Forum Pemuda Rabasan Adakan Tasyakkuran Dan Do’a Bersama Diakhir tahun 2020

SAMPANG,Kabar-harian.com Dalam Rangka pergantian malam tahun baru Masehi 2021, Forum Pemuda Rabasan (FPR) adakan Tasakkuran dan do’a bersama, di Dusun Gendis Desa rabasan Kec.Camplong Kab.Sampang Jawa Timur kamis (31/12/2020)

Berbeda dengan tahun-tahun sebelunya, dipastikan perayaan tahun baru kali ini akan di warnai sejumlah aturan karena indonesia masih menghadapi pandemi.

Baca juga :  Gadis Asal Sampang Pergi Dari Rumah Tanpa sebab

Acara Yang bertajuk “Kesehatan Pulih Kembali, Ekonomi Bangkit, Pemuda Menang” Bertujuan membagun rakyat sehat Negara Kuat.

Ketua ormas (FPR) Forum Pemuda Rabasan, menghimbau anggotanya agar tidak melakukan dan mengikuti kegiatan yang menimbulkan kerumunan, seperti Konfoy,pesta kembang apai,panggung hiburan dan lain sebaginya, hal itu harus kita Jauhi bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,tuturya (Taretan Abu)

Baca juga :  Dalam Rangka 10 Moharrom 1443, KADER Gunung Rancak Santuni Anak Yatim

“Dengan diadakan Tasyakkuran Dan do’a Besama, Semuga Kita Dijauhkan dari Virus tersebut Dan Semuga Wabah Corona atau Covid-19 di awal tahun 2021 ini Segera sirna dari negriku Tercinta”. Pungkasya (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?