Info  

Untuk Menyambut Tahun baru Pasar Ikan Di Sampang Di Serbu Ratusan Masyarakat

SAMPANG, Kabar-harian.com – Satu hari menjelang pergantian tahun baru 2021 puluhan masyarakat menyerbu Pasar Ikan di dharma tanjung kab.Camplong Kab.Sampang Jawa Timur , Kamis (31/12/2020).

Pantauan Kabar-harian.com di lapangan, terlihat sejumlah warga sangat antusias membeli ikan laut, guna persiapan penyambutan malam tahun baru Masehi 2021 nanti.

Baca juga :  Polres Sampang Tangkap Sembilan Orang Spesialis Curanmor

“Belanja ikan yang banyak untuk acara keluarga nanti malam sambut tahun 2021. Selebihnya stok keperluan sehari-hari di rumah,” Faisol, 21, warga Desa Rabasan.

walaupun harga ikan tinggi, tak masalah, yang terpenting ikan laut dalam keadaan segar dan lebih suka membeli dari Pasar Darma Tanjung langsung. “Apalagi menjelang penggantian tahun 2021. Sudah jadi kebiasaan kumpul bersama keluarga, bakar-bakar ikan,” tuturnya

Baca juga :  Angin Kencang, Mengakibatkan Atap Rumah Warga Di Camplong Beterbangan

Sementara itu Ida 37, penjual ikan di Dharma tanjung, sudah dipenuhi masyarakat dari berbagai desa yang ada si sampang . Kata dia, sebab menjelang tahun baru warga berbondong- bodong beli ikan, baik dari warga Dharma tanjung sendiri maupun dari luar. Pungkasya (Ahmed)

Baca juga :  Awal Tahun 2022, Proyek Jalan Lingkar Selatan Sampang Mulai Dikerjakan

Reporter :Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?