Info  

Bhabinkamtibmas Desa Tlanakan lakukan Sosialisasi Terhadap Warga Di Kampung Tangguh

PAMEKASAN,Kabar-harian.com –Sehubungan dengan masih merebaknya penyebaran wabah Corona, upaya untuk meningkatkan kondusifitas serta kewaspadaan dan pencegahan meluasnya wabah Covid – 19 Bhabinkamtibmas Desa Tlanakan Pamekasan secara rutin mengelar dan juga melakukan sambang wilayah serta dialogis bersama warga desa Tlanakan Pamekasan. Senin (04/01/2021)

Kegiatan sambang dan juga dialogis bersama warga desa binaan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Tlanakan Pamekasan Bripka Hendriko Nur Cahyadi ,SH. Bersama Kepala Desa Dan perangkatnya, melaksanakan sambang wilayah dan juga dialogis bersama warga bertempat,

Baca juga :  Bupati H. Slamet Junaidi Resmikan Alun-Alun Trunojoyo di Puncak Hari jadi ke-399

Dalam kesempatan itu, bhabinkamtibmas Desa Tlanakan Dan Kepala Desa Serta Jajaranya memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa Tlanakan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menyongsong new normal atau adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19.

Baca juga :  Nakes Sampang Akan Menggunakan Multidose Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

“Mari kita bersama sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona Virus Corona atau Covid 19 dengan selalu Mematuhi protokol Kesehatan, menjaga jarak ,” ucap Bripka Hedriko Nur Cahyadi,SH.

Baca juga :  Diduga Korsleting Listrik, Gudang penyimpanan Mesin Genset Pemkab Sampang Terbakar

Masih menurut bhabinktibmas Desa Tlanakan Pamekasan, bahwa kita juga masih harus sering melakukan cuci tangan memakai sabun antiseptik dengan air yang mengalir,pungkasya(Ahmed)

Reporter : Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?