Info  

Gotong Royong Masyarakat Rabasan dan Forum Pemuda Rabasan (FPR) Perbaki Jalan yang Rusak

SAMPANG,Kabar-harian.com -Masyarakat dan Para pemuda di desa Rabasan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang bergotong royong memperbaiki jalan rusak/berlubang,

Jalan utama yang menghubungkan Antar desa rabasan dan plampaan sudah cukup lama dibiarkan rusak, Jum’at (08/01/2021)

Kondisi ini membuat sejumlah Masyarak dan pemuda yang tergabung di (FPR), Kecamatan Camplong yang bergerak memperbaiki secara swadaya jalan kebanggaan warga tersebut.

Baca juga :  Gubenur Jatim Tinjau Langsung Proses Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke Dua

Upaya perbaikan dengan cara tambal sulam Menggunakan Pasir sertu dengan di SUPORT Langsung Oleh Syamsul Arifin Sebagai tokoh pemuda Camplong,

Ketua (FPR) Forum pemuda Rbasan, ABU THALIB,SH.biasa akrab di Panggil tretan Abu mengatakan, sejak cukup lama pihaknya begitu ingin memperbaiki jalan penghubung desa Kabupaten Sampang tersebut. Pasalnya akibat jalan rusak, maka efisiensi waktu perjalanan menjadi bertambah.

Baca juga :  Kakek (53) Di Blitar, Ditemukan Di Kebun Dalam Keadaan Tergeletak

Selain itu sudah banyak warga jadi korban terjatuh karena jalan rusak ini. Ia pun mengajak seluruh warga dan para Pemuda yang tergabung di Ormas (FPR) untuk bersama-sama terjun dan bergotong-royong memperbaiki jalan.

“Mudah-mudahan ini menjadi perhatian pihak yang memiliki kebijakan untuk cepat memperbaiki jalan secara permanen. Sebab penambalan yang kami lakukan ini alakadarnya tapi paling tidak bisa meminimalisir resiko kecelakaan karena jalan rusak dan berlubang,” jelasnya, (Ahmed)

Baca juga :  Karomah Syaikhona Kholil Masa Penjajahan Belanda

Reporter : Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?