Info  

Gadis Asal Sampang Pergi Dari Rumah Tanpa sebab

SAMPANG, Kabar-harian.com- gadis Di Sampang pergi Dari Rumh tampa sebab , gadis cantik Yang Bernama Lismawati (19) tahun Asal desa Nagasareh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Rabu (13/01/2021)

pergi dari rumahnya, pada hari Sabtu (09/01/2021) dan sampai saat ini belum juga kembali, Rasa khawatir menyelimuti pihak keluarga karena dalam beberapa hari tidak ada kabar,

“Beddi” yang tidak lain Kakek Lismawati, Di bantu dan di fasilitasi Kepala Desa Nagasareh, untuk melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib.

Baca juga :  Ajang Kerapan Sapi Bupati Sampang Cup 2022

Terkait Laporan Orang Hilang, dengan nomor laporan : LP-OH/01/1/2021/SPKT-POLSEK BANYUATES. Pihak keluarga Berharap Lismawati yang masih berstatus pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas ( SMA ) untuk segera di temukan dengan keadaan sehat.

Beddi/kakek korban juga menjelaskan, “Tepatnya pada hari sabtu tanggal 09 Januari 2021 sekitar jam, 15.00 wib korban keluar dari rumah tanpa pamit kepada keluarga,

Baca juga :  H. Slamet Junaidi Resmi Lantik 7 Kepala OPD Sampang

Korban memakai jilbab warna merah, dan sampai saat ini belum juga kembali, bahkan nomor telfon dan Whatsap miliknya tidak bisa di hubungi sampai saat ini”.terangnya

Setelah awak media mewawancarai, AKP Dodi Pratama Sik membenarkan bahwa tepatnya pada hari senin tanggal (11/01/2021) pihaknya sudah menerima laporan terkait pengaduan orang hilang asal nagasareh tersebut.

Baca juga :  Slamet Ariyadi Siap Maju Di Kongres ke-VI DPP BM PAN Sebagai Ketua Umum

“Iya mas betul pihak kami sudah menerima laporan pengaduan orang hilang dan kami akan segera melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.” Pungkasnya. (Ahmed)

Reporter : Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?