Kisah Pilu Mbah Sanah Warga Miskin yang tinggal Ditempat Tak Layak Huni

PAMEKASAN,Kabar-harian.com– Kisah pilu kembali terdengar. Mbah sanah (65) bersama istrinya harus menjalani hari-hari yang menyedihkan.

Mbah Sanah, yang usianya 65 tahun, seorang warga dusun lon delem desa Palengaan daya kabupaten pamekasan masih terus berjuang bertahan hidup di dalam gubuk tuanya. Sabtu (23/01/2021)

Baca juga :  Bupati Sampang Terima Penghargaan Dari Gubernur Jawa Timur

Untuk memenuhi kebutuhannya Mbah Sanah dan istri Setiap harinya hanya menjadi kuli Cangkul dan membuat anyaman daun kelapa untuk dijadikan Sapu lidi kemudian di jual ke pasar,

Mbah sasnah sebenarnya mempunyai dua anak namun anak kedua-duanya sudah berkeluarga dan tidak tinggal bersamanaya, sedangkan anaknya kadang sebulan sekali menyambangi ayah dan ibunya.

Baca juga :  Rutinitas Karang Taruna Desa Rabasan, Lakukan Khotmil Qur'an Bersama

Dengan merebaknya kasus Covid-19 atau birus Corona, yang paling merasakan dampak adalah warga miskin yang tidak memiliki akses tinggkat ekonomi yang minimal dan kesehatan yang baik.

Beberapa kisah pilu juga dirasakan warga yang miskin di tengah pandemi covid-19 ini yang hingga kini masih berusaha bertahan hidup ditengah keterbatasan ekonomi dan akses kesehatan, pungkasnya (Fathor)

Baca juga :  Hasil Tani Milik Warga Jadi Rusak Akibat Cuaca Tidak Tentu

Publisher :Memet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?