Info  

Karang taruna Desa rabasan Santuni Warga Miskin

SAMPANG, Kabar-harian.com – Karang Taruna bunga pemuda rabasan Santuni Warga Miskn yang ada di wilayah Kecamatan camplong, Kabupaten Sampang.

Santunan itu diberikan dalam rangka Perduli terhadap rakyat miskin yang dilaksanakan di kediaman bpk. Mustaji (58) thn di Dusun Rabasan selatan, Desa Rabasan, Kecamatan camplong, Kabupaten Sampang, Minggu (30/01/2021).

Abdul hamid Perwakilan dari karang taruna desa rabasan menyampaikan kegiatan memberikan santunan kepada warga miskin ini dilaksanakan rutin setiap tahun.

Baca juga :  Pulihkan Ekonomi, Pemkab Sampang Gelar Bupati Cup Road Race Championship 2022

Lebih lanjut dijelaskan Abdul hamid, tujuan pemberian santunan ini sesuai dengan tekad dan tujuan Karang taruna desa rabasan agar selalu dekat dan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya Warga miskin serta mengharumkan nama baik desa kami,

Baca juga :  Dispora Lumajang Akan Gelar Fun Bike : Sambut Porprov 2022

“Santunan kepada Warga Miskin ini sudah menjadi tekad kami dalam mendirikan lembaga ini untuk lebih dekat kepada masyarakat yang membutuhkan,” .

ini harus menjadi contoh bagi karang taruna lain agar lebih peduli dan lebih dekat dengan masyarakat, khususnya warga miskin.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan teman-teman dari Karang taruna rabasan. Kami berharap ini menjadi suri tauladan bagi lembaga swadaya masyarakat di Kabupaten Sampang agar lebih membawa manfaat ,” ujarnya (Ahmed)

Baca juga :  RSUD Muhammad Zyn Sampang, Terima Bantuan CSR Mobil Ambulance

Reporter : Didin

Publisher : Memet

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?