Info  

Satgas Covid Kabupaten Sampang Gelar Operasi Yustis

SAMPANG,Kabar-harian.com-satgas Covid-19 Kabupaten sampang gelar operasi yustisi di pasar srimagunan kabupaten sampang jawa timur, Minggu (31/01/2021).

Kegiatan tersebut di gelar oleh Satgas covid-19 kabupaten sampang,”Kami gencar melakukan razia yustisi, karena kita melihat menurunnya kesadaran masyarakat kurang terhadap (Prokes) protokol kesehatan, yang diterapkan oleh pemerintah kabupaten samapang.

Baca juga :  Peringati HUT JatimHariIni.co.id, Dan Ini Harapat DirekturJHI

Angka penyebaran COVID- 19 di Kabupaten sampang terus meningkat,semulanya berwarna kuning Kini berubah menjadi oraye” ujar Comandan Dan Penegakan Hukum Satgas COVID-19 kabupaten sampang Ugas Comandan imrati sadar,

Kegiatan operasi yustisi di pasar srimagunan sampang, Mereka yang terjaring tidak memakai masker. Langsung dilakukan tindakan hukum dengan menyapu bagian pasar yang kotor dan banyak sampah serta pust up nagi para pemuda ,

Baca juga :  Siswa SDI Di Pamekasan Membuat Puluhan Alat Peraga Sains Dengan Didampingi Mahasiswa UIM

“Saya Harap untuk masyarakt Khususya Warga sampang untuk menyadari bahwa wabah corona atau Covid-19 itu ada, tetap mematuhi protokol kesehata sesuai apa yang di terapkan oleh Satgas Covid-19 di wilayah kabupaten sampang,Pungkasya (Ahmed).

Baca juga :  Bupati Sampang Perintah Takmir Masjid Dan Musolah BerSholawat Agar Terhindar Dari Covid-19

Reporter :Abdul hamid

Publisher :Memet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?