Info  

Akses Jalan Rabasan Menuju Plampaan Rusak Pemkab Sampang Terkesan Tutup Mata.

SAMPANG, Kabar-harian.com-sungguh memprihatinkan, kondisi jalan poros Desa Rabasan menuju Desa plampaan kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, di biarkan rusak tanpa ada perhatian serius dari pemerintah kabupaten sampang.

Pasalnya akses jalan tersebut merupakan penghubung antara Desa rabasan menuju plampaan yang luput dari pantauan pemerintah hingga di biarkan rusak berat.

Baca juga :  Tugas dan Fungsi Kepala Dusun Menurut Undang-Undang Desa Terbaru

Menurut pantauan Kabar-harian.com di lokasi, kondisi jalan tersebut kondisinya sangat memperihatinkan banyaknya kobangan air menggenangi jalan serta lumpur yang licin mengancam keselamatan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Menurut salah satu warga yang melintas di jalan, Efendy mengatakan bahwa dirinya berharap ada perhatian serius dari pemerintah dengan melakukan perbaikan melihat kondisi jalan yang semakin hari semakin mengancam keselamatan pengguna jalan.

Baca juga :  Sekitar 30 Orang di Kabupaten sampang terjaring Operasi Yustisi

Dia menambahkan,hanya jalan ini satu satunya akses yang menghubungkan masyarakat desa menuju perkotaan. Tuturnya.

Jalan adalah salah satunya lalu – lintas yang menghubungkan antara jarak tempuh yang di laluinya oleh pengendara roda empat apalagi roda dua yang sering di jumpai jatuh dari kendaraannya akibat jalanan yang licin dan berlubang .

Baca juga :  Petani Tembakau Camplong Pasrah, Sudah 3 Kali Tanam Gagal

Reporter : Abdul Hamid

Publisher :Memet

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?