Info  

Wabup Sampang Dan Danrem Bagikan Masker

SAMPANG, Kabar-harian.com-Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat dan Danrem 084/Bhaskara Jaya membagikan masker ke pengunjung dan pedagang di pasar srimagunan Kabupaten Sampang, Jum’at (05/02/2021) .

Dalam Pemberian masker tersebut Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, di Dampingi Dandim 0828 Sampang Armed Mulya Yasir Kalsum, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, Ketua DPRD Fadol, Ketua Pengadilan Negeri Irianto Prijatna Utama, dan tokoh agama KH Izzah Iraqi.

Baca juga :  Tugas dan Fungsi Kepala Dusun Menurut Undang-Undang Desa Terbaru

Wabup berkunjung ke Pasar Srimangunan untuk mengecek pelaksanaan operasi yustisi. Dalam pengecekan itu, Wabup dan Danrem membagikan masker gratis kepada para pengunjung dan pedagang di pasar.

Sementara Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat berharap kesadaran masyarakat tetap menjaga prokes terus ditingkatkan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Meski, pandemi belum berakhir dan Kabupaten Sampang berstatus zona kuning.

Danrem 084/bhaskara jaya Nrigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo juga menyampaikan “Pembagian masker ini dalam rangka pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan di Sampang agar masyarakat Sadar dan ikut serta mencegah penyebaran COVID-19 atau disebut virus Vorona,” Tak hanya pembagian masker,

Baca juga :  AMS Bersama Polres Lumajang Gelar Vaksinasi Keluarga PJB

wabup dan Danrem Sampang sekaligus memberi himbuan tentang penerapan prokes kepada pedagang serta pengunjung pasar agar tetap menerapkan Prokes 5M dalam menjalankan aktivitasnya.

Pasalnya, saat pengecekan tersebut masih ditemukan sejumlah pedagang maupun pengunjung pasar masih belum mematuhi prokes di antaranya tidak menggunakan masker.

Baca juga :  Karna Minimnya Pengawasan PUSTU Di Gunung Maddah Nyawa Pasen Melayang

“Maka dari itu kami meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terkait penerapan protokol kesehatan,” Pungkasnya.(Ahmed)

Reporter : Abdul Hamid

Publisher : Memet

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?