Guna Meningkatkan Prestasi Atlet, Disporabudpar Sampang Pokus Sport Center

SAMPANG,Kabar-harian.com -Untuk meningkatkan prestasi atlet, Pemkab Sampang melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Sampang, berfokus membangun Sport Center pada tahun anggaran 2021, Selasa (16-02-2021).

Marnilem selaku (Plt) Pelaksana Tugas Kepala Dinas (Disporabudpar) Sampang, menyatakan sarana olah raga yang ada di Lapangan Wijaya Kusuma akan direlokasi ke pusat olahraga yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, yang tepatnya di belakang SMK 1 Sampang.

Baca juga :  H. Abdullah Hidayat Hadiri Musrembang RKPD Tahun 2023 Di Kecamatan Sokobanah

Bukan cuma itu beliau juga menjelaskan”Selain melakukan, pembinaan terhadap masing-masing Cabor, kita akan melengkapi sarana-prasarananya termasuk kita juga akan membangun Sport Center ,” jelasnya.

Baca juga :  Diduga Korsleting Listrik, Gudang penyimpanan Mesin Genset Pemkab Sampang Terbakar

“Akan dibangun lapangan Futsal, Basket, Tenis, Volley dan sarana pendukung lainnya termasuk ada taman disitu,Wall Climbing juga ada disana,” lanjutnya.

Hanya saja, pihaknya masih mengkhawatirkan adanya refocusing kembali karena Wabah Corona/Covid-19 yang masih menyebar di kabupaten sampang ini.

Baca juga :  Situasi Tenda-tenda Penyekatan Jembatan Suramadu Dikosongkan

“perencanaanya tinggal review, jadi ini dari tahun kemaren, sekarang direvisi, tentunya harganya ada yang tidak sesuai jadi kita revisi,” Ungkapnya (Ahmed).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?