Info  

Peras Warga Rp 20 juta, Dua Oknum LSM Ditangkap

SAMPANG, Kabar-harian.com—Kaporres Sampang Berhasil bekuk  dua oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Sampang mengundang perhatian serius dari berbagai kalangan aktivis dan Media di kabupaten Sampang.

Pasalnya dalam giat Operasi Tangkap Tangan (OTT) jajaran Polres Sampang berhasil melakukan penangkapan terhadap oknum yang diduga LSM di salah satu warung kopi yang berada di jalan Makboel, Kecamatan Sampang. Minggu (21/02/2021)

Baca juga :  H-2 Lebaran Ketupat, Pasar Bandaran di padati Pembeli

Berdasarkan informasi himpun sementara yang beredar, dua oknum Lembaga Swadanya Masyarakat, (LSM) tersebut infonya meminta uang kurang lebih sebesar Rp 20 juta.

Menurut Narasumber yang engam disebut namanya, “Untuk jelasnya, saya tidak tahu berapa uang yang diamankan oleh petugas,”

Baca juga :  Forsahabat Gandeng Dispendukcapil Lakukan Perekaman E-KTP Bagi Peyandang Disabilitas

Yang jelas, kata dia, OTT tersebut tadi malam dan infonya ada dua oknum LSM, dan korbannya adalah warga Pengarengan, Madura Jawa Timur.

Sedangkan menurut, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Menurut dia, persoalan itu masih dalam pengembangan.

Baca juga :  Perkuat Sinergitas, PWI Vs Polres Sampang Tanding Bulu Tangkis

“Masih didalami ya mas,” kata Kapolres AKBP Abdul Hafidz, singkat.(*)

REPORTER : Abdul Hamid

Publisher : Me2T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?