Info  

Satpol-PP Sampang Gelar Patroli dan Sosialisasi Guna Menertibkan PKL

SAMPANG, Kabar-harian.com- Satuan Polisi pamung praja (Satpol-pp) gelar patroli dan sosialisasi Guna meningkatkan ketertiban para pedagang kaki lima (PKL) Sampang. Selasa (23/02/2021).

Giat Patroli terus dilakukan pagi siang dan malam yaitu untuk memastikan perilaku PKL agar sesuai dengan tata tertib yang berlaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para petugas dari Satpol-PP Sampang bergerak melakukan patroli serta sosialisasi kepada para PKL yang masih ditemukan berjualan di bahu jalan.

Baca juga :  H Slamet Junaidi Launching Busana Adat Khas Sampang

Melalui Kabid Penegakan Perda Satpol PP Sampang, A Taufik dikonfirmasi melalui Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP, Mohammad Suharto mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melakukan Patroli Penertiban PKL selama masih ada pedagang yang nekat berjualan ditempat yang dilarang,tuturnya

“Kegiatan rutin, kita berikan himbauan Kepada semua PKL di Monumen agar tidak berjualan didepan monumen dan di arahkan ke sebelah selatan dan utara monumen,” ungkapnya,

Baca juga :  Mirza Kembali Bawa Pulang Penghargaan di Pemilihan Miss And Mester Celebrity Di Surabaya

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada para PKL yang berada didepan SMKN 2 agar membawa rombong dagangannya setelah selesai berjualan, untuk menjaga ketertiban kita bersama.

Pihaknya juga memastikan, jika masih ada para PKL yang dinilai menyalahi aturan maka akan di berikan penindakan.

Penindakan yang dimaksud, bukan langsung di berikan penindakan yang keras, melain akan diberikan peringatan terlebih dahulu dan memberikan solusi yang benar.

Namun jika solusi diatas tidak di laksanakan oleh PKL dan masih membandel maka pihaknya akan langsung mengamankan barang dagangan.

Baca juga :  KPMM Pamekasan Gandeng Mahasiswa UIM, Tanam Ratusan Bibit Mangrove

“Kami paham mereka mencari nafkah, makanya kita lebih mengedepankan sisi humanis dan edukasinya. Kita juga berikan saran rekomendasi, tapi kalau tidak mematuhi peraturan, akan kami tindak tegas,” pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?