Info  

Aliansi Pemuda Perduli Rakyat (Alpart) Desak Tikor Mundur Dari Jabatannya

PAMEKASAN, Kabar-harian.com-Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (Alpart) kembali datqngi kantor Pemkab Pamekasan, untuk menindak lanjuti E-warung Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Rabu (24/02/2021)

Alpart menuntut agar Sekda Pamekasan Totok Hartono selaku Ketua Tim Koordinasi (Tikor) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) lengser dari jabatannya

Pasalnya Dalam aksi tersebut,Alpart menghadiahi Sekda Pamekasan pakaian dalam wanita yakni BH (bra) dan celana dalam (CD) yang digantung di pagar kantor, karena gagal dalam mengemban amanah sebagai Tikor BPNT di wilayah Pamekasan.

Baca juga :  Pamekasan Peringati WCD, Dengan Aksi Bersihkan Pantai

Dalam aksi tersebut, Tikor yang paling paham dengan kebijakan yang terkait dengan agen e-warung, beliau tidak menemui aksi massa.

Kordinator Aksi Basri, hadiah pakaian dalam wanita itu merupakan simbol kekecewaan kami kepada Tikor BPNT Pamekasan, Tikor tutup mata dalam situasi agen BPNT bermasalah di Kabupaten yang berjuluk Bumi Gerbang Salam itu.

“Sebaiknya Tikor BPNT Pamekasan segera memundurkan diri dari jabatannya karena tidak ada tindakan kepada agen-agen e-Warung yang bermasalah di Pamekasan,” tuturnya.

Masih menurut Basri, banyaknya agen yang melakukan pemaketan sembako dan menjual di atas harga pasaran hingga kualitas beras yang tidak layak dan tidak sesuai dengan baru umum (pedum) BPNT diduga terjadi karena ada kongsalikong sejumlah pihak guna mencari keuntungan pribadi,

Baca juga :  Seorang Anak Di Dupak Surabaya, Nyaris Diculik Orang Tak Dikenal

“Kalau memang tidak ada, mata utama dari kasus tersebut, tidak mungkin kasus ini mengendap tanpa ada solusi yang jelas hingga saat ini,” jelasnya Basri.

Selain Sekda Pamekasan , Alpart juga menjelaskan, kedekatan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) hingga Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman juga mengundurkan diri karena posisi kalian yang lalai mengawal kasus tersebut.

Baca juga :  H. Slamet Junaidi Resmikan Gedung Wicaksana Polres Sampang

Sementara itu, Ketua Tikor BPNT Kabupaten Pamekasan Totok Hartono belum memberikan keterangan jelas sampai berita ini dilansir.ungkapnya (Efendy)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?