Info  

Kepala Desa Gunung Maddah Sebagai Orang Pertama Divaksin

SAMPANG, Kabar-harian.com-Kepala desa gunung maddah Moh Saleh. Sebagai orang pertama di Desa Gunung Maddah yang di vaksin di Kecamatan Sampang jawa timur, Jum’at (26/02/2021)

“Vaksin ini halal dan aman, kepada masyarakat Khususnya Desa gunung maddah, kita berpesan bahwa jangan takut apalagi semakin merebak informasi hoax,”

Baca juga :  Sekitar 30 Orang di Kabupaten sampang terjaring Operasi Yustisi

Dengan adanya izin darurat dari BPOM dan fatwa halal MUI, Pemerintah Indonesia, meminta seluruh umat beragama Indonesia, untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi covid-19.tuturnya

Kades Gunung Maddah Moh Saleh menyampaikan, menjalankan vaksinasi justru menambah semangat dan rasa yakin untuk terus melawan Covid-19, yang sudah melanda negeri kita Khususnya Desa Gunung Maddah.

Baca juga :  ISNU Kecamatan Omben Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Miskin Dan Kaum Dhuafa

“Jadi rasanya itu kita semakin yakin bebas dari Wabah Corona atau Covid-19,” terangnya.

Maka dari itu, Pemerintah Desa gunung maddah berharap masyarakat desa untuk tidak ragu lagi, menjalankannya vaksinasi Covid-19, Pasalnya, sudah terbukti aman digunakan dan halal.

Baca juga :  Petani Camplong Rajang Tembakau Dengan Cara Tradisional

“Saya sendiri sebagai sample, orang pertama kali di desa gunung maddah untuk menjalankan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.(ahmed)

Reporter : Abdul Hamid

Publisher : Me2T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?