Info  

Kepala Desa Gunung Maddah Sebagai Orang Pertama Divaksin

SAMPANG, Kabar-harian.com-Kepala desa gunung maddah Moh Saleh. Sebagai orang pertama di Desa Gunung Maddah yang di vaksin di Kecamatan Sampang jawa timur, Jum’at (26/02/2021)

“Vaksin ini halal dan aman, kepada masyarakat Khususnya Desa gunung maddah, kita berpesan bahwa jangan takut apalagi semakin merebak informasi hoax,”

Baca juga :  H Slamet Junaidi Launching Busana Adat Khas Sampang

Dengan adanya izin darurat dari BPOM dan fatwa halal MUI, Pemerintah Indonesia, meminta seluruh umat beragama Indonesia, untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi covid-19.tuturnya

Kades Gunung Maddah Moh Saleh menyampaikan, menjalankan vaksinasi justru menambah semangat dan rasa yakin untuk terus melawan Covid-19, yang sudah melanda negeri kita Khususnya Desa Gunung Maddah.

Baca juga :  Ini Dia Tugas Hingga Wewnang KPPS Pemilu 2024

“Jadi rasanya itu kita semakin yakin bebas dari Wabah Corona atau Covid-19,” terangnya.

Maka dari itu, Pemerintah Desa gunung maddah berharap masyarakat desa untuk tidak ragu lagi, menjalankannya vaksinasi Covid-19, Pasalnya, sudah terbukti aman digunakan dan halal.

Baca juga :  Ditinggal Ke Sawah, Rumah Warga Di Sampang Hangus Terbakar

“Saya sendiri sebagai sample, orang pertama kali di desa gunung maddah untuk menjalankan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.(ahmed)

Reporter : Abdul Hamid

Publisher : Me2T

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?