Info  

Ketua Pkk Desa Tlanakan Bagikan Masker Gratis

PAMEKASAN, Kabar-harian.com-Aksi solidaritas yang di lakukan oleh Ketua Pkk Desa Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, bagikan masker gratis kepada warga yang melintas.

Dalam aksi tersebut di bantu oleh perangkat desa setempat beserta dari Bhabinkamtibmas desa Tlanakan, untuk bagikan masker gratis terhadap warganya yang melintas di depan kantor desa tlanakan, Jum’at (12/03/2021)

Menurut Narti Selaku ketua PKK desa Tlanakan Mengatakan, Aksi solidaritas yang di lakukan kali ini kami lakukan untuk mencegah penularan covid-19 yang setiap hari memakan korban.

Baca juga :  Keren! Manajemen PRAKERIN Di SMK Nurul Ulum Pamekasan

“saya berharap Yang terpenting bagi masyarakat adalah bagaimana cara berprilaku hidup bersih dirumah masing-masing,”

Beliau juga berharap, masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah, baik dari pusat hingga daerah salah satunya adalah dengan cara tinggal dirumah untuk mengurangi penularan Covid-19 itu. “Kalau tidak ada keperluan mendesak, usahakan dirumah saja dulu hingga keadaan normal kembali,” tuturnya.

Baca juga :  Laka Lantas Di Camplong Akibatkan Nyawa Balita Melayang

Sementara menurut Bribka Hendriko NC. Selaku bhabinkamtibmas sangat bangga dengan sosok Ibu Narti. Selaku Ketua Pkk di desa tlanakan, yang sangat perduli terhadap kesehatan warganya.

“Alhamdullah Saya bangga terhadap beliau yang sangat memperhatikan kesehatan warga kami dan sigap melangkah terhadap pencegahan virus corona dengan bagi bagikan masker gratis sehingga dapat memicu warga kami untuk lebih hidup sehat dan hidup bersih agar terhindar dari virus corona yang menghantui dunia” tutupnya (Ahmed)

Baca juga :  4 Hari, Alifa Sudah Terpisah Dari Aroma Bensin

Reporter: Efendi

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?