Info  

Bimbingan Teknis, Untuk Meningkatkan Kemampuan Petani Dan Penyuluh

SUMENEP, Kabar-harian.Com-Anggota Komisi IV DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Slamet Ariyadi, Resmi membuka bimbingan teknis (Bimtek) Bagi petani dan penyuluh, yang di gelar di salah satu cafe di Sumenep Jawa Timur, Sabtu (13/03/2021).

kegiatan Bimtek tersebut bekerja sama dengan, Badan penyuluh dan perkebangan SDM pertanian, Kementerian Pertanian (Kementan),

“Demi meningkatkan kemajuan petani, pemerintah telah menyediakan bantuan. Petani bisa mengajukan permohonan bantuan ke Dinas terkait. Perngajuan permohonan melingkupi ternak, bibit dan alat-alat pertanian,” ujar Slamet sapaannya.

Baca juga :  Antisipasi Kecelakaan, Polsek Camplong Bergerak Cepat Matikan Api Dekat Jalan Raya
Baca juga :  Bersama Mahasiswi Proyek Kemanusiaan Darunnajah Kamal Peduli Kesehatan Sekitar

bagaimana petani millenial kedepannya harus bisa ikut andil di sektor pertanian dan peternakan Supaya bisa menunjang dalam meningkatkan  ekonomi bagi petani dan peternak, khususnya peternak Sapi yang ada di madura,tuturnya

“Besar harapan kami, semoga usai Bimtek ini tentu lebih meningkatkan dibindang pertanian. Terutama meningkatkan produksi hasil tanam, baik padi, jagung dan lainnya,” harapan Slamet Ariyadi Ketua DPD PAN Sampang.Pungkasnya,(zak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?