Info  

Komisi IV DPRI Memberikan Bimbingan Dalam Meningkatkan Kapasitas Petani dan Penyuluh di Kabupaten Sampang

SAMPANG, Kabar-harian.Com- Anggota Komisi IV DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Slamet Ariyadi, Terus meningkatkan petani dan penyuluh, yang ada di kabupaten Sampang,

kegiatan Bimtek tersebut bekerja sama dengan,Kementerian Pertanian (Kementan) di bawah pimpinan Menteri Syahrul Yasin Limpo, SH, MSI,MH, Badan penyuluh dan perkebangan SDM pertanian, Kementerian Pertanian (Kementan),

Baca juga :  Polres Sampang Ajak Kepala Sekolah Jaga Prokes Selama PTM

Didalam kegiatan Bimtek ini diikuti oleh 100 peserta yang merupakan petani, petani milenial dan penyuluh di lingkup 4 Kecamatan yang ada di Pantura Robatal, Sokobanah, Ketapang, Banyuates Kabupaten Sampang.Senin, (22/03/2021).

Baca juga :  Mempererat Tali Silaturahmi, LSM Formabes Dan Laskar Trunojoyo Ngopi Bareng

Selain itu, Slamet Ariyadi,S.PS.i menyampaikan apresiasinya, tanggung jawab penyuluh bukan hanya sekedar pertanian menjadi maju, akan tetapi pertanian harus menggunakan cara-cara baru untuk bisa menghadirkan efektivitas atau kemampuan yang lebih banyak lagi.

“Pertanian bukan hanya menumbuhkan tanaman, tapi menghadirkan hati, pikiran dan gerakan agar hidup bisa lebih baik. Dan yang pasti, pertanian bisa selalu hadir di tengah masyarakat serta massif (gerakannya),” tuturnya(zak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?