Akhirnya Begal Payudara Yang Meresahkan Masyarakat Sampang, Kini Ditangkap Tim Dhemit

SAMPANG, Kabar-harian.com РAkhirnya begal payudara yang sempat meresahkan masyarakat Sampang, kini berhasil di tangkap Tim Dhemit dari jajaran Satreskrim Polres Sampang

Diketahui pelaku inisial SA (35), tersangka begal payudara merupakan warga Desa Apa’an, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (07/04/2021).

Pasalnya, Tersangka melakukan aksi kepada korban dengan cara menunggu, dan membuntuti korban dengan mengendarai Sepeda Motor, lalu saat korban lengah, tersangka mendekati korban kemudian memegang payudara korban.

Baca juga :  Seorang Anak Di Dupak Surabaya, Nyaris Diculik Orang Tak Dikenal

“Tersangka melakukan itu karena ingin memuaskan hasratnya dan rasa penasarannya terhadap perempuan yang menurut tersangka mempunyai payudara besar,” kata Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto melalui Ipda Syafriwanto, KBO Reskrim Polres Sampang, usai press rilis di Mapolres Sampang.

Tersangka kata Syafriyanto, sudah melakukan aksinya lebih dari 2 Tempat Kejadian Perkara (TKP), Dan Tersangka ini sudah melakukan aksinya di 10 TKP,” terangnya.

Baca juga :  Simpan Sabu, Petani di Sampang Diamankan Polisi

Sedangkan modus yang dilakukan tersangka dengan cara mengendarai sepeda, lalu mencari sasaran.

Melihat ada sasaran, pelaku langsung membuntuti korban dan disaat korban lengah, pelaku langsung melakukan aksinya dengan cara tangan kirinya memegang payudara korban, Setelah melakukan aksinya tersebut, pelaku langsung melarikan diri,” ucapnya.

Baca juga :  ODGJ Di Kudus Bacok Saudara Kandung Dengan Sabit

Mendapat laporan itu, Tim Dhemit dari jajaran Satreskrim Polres Sampang langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap tersangka di pinggir jalan, pada (06/04/2021) sekitar pukul 12.30 wib.

“Tersangka sudah kita amankan dan masih proses penyidikan,” pungkas (ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?