Info  

Peletakan batu Pertama Pembagunan Mapolsek Pangarengan

SAMPANG, Kabar-harian.com-peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Pangarengan di hadiri oleh Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz SIK serta Bupati Sampang H. Slamet Junaidi beserta wakilnya H. Abdullah
Hidayat,

Serta dihadiri oleh Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, Kejari Sampang Imang Job Marsudi, SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Sampang Irianto Prijatna Utama, S.H., M.Hum, Forkopimcam Pangarengan, Kepala Desa se Kecamatan Pangarengan pada hari ini, Rabu (07/04/2021).

Baca juga :  Petani Tembakau Sampang Hanya Bisa Pasrah, Melihat Tembakaunya Di Guyur Hujan

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K dalam sambutan menyampaikan jika proses Polsubsektor menjadi Polsek Pangarengan membutuhkan waktu lama.
Pembangunan Mapolsek Pangarengan tidak lepas dari dukungan seluruh pihak termasuk hibah lahan Desa sebesar 20 X 27 meter yang akan dibangun Mapolsek Pangarengan seluas 15 X 18 meter.”ucapnya.

Mapolsek Pangarengan kedepannya diharapkan bisa meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat khususya Pangarengan,

Baca juga :  Hujan Deras Hingga Sebabkan Banjir Bandang Di Kota Batu

“Alhamdulillah Polsubsektor Pangarengan telah disetujui untuk dibagunya Polsek Pangarengan, proses ini berlangsung lama dan diiringi hari ini dengan pembangunan Gedung Mapolseknya,”imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung proses pembangunan Mapolsek Pangarengan ini,

“Jika berpedoman pada Pembangunan Mapolsek Tambelangan, InsyaAllah 3 – 4 bulan akan selesai, semoga berjalan lancar dan sesuai rencana,”terangnya.

Baca juga :  Apresiasi Kiprah Golkar: Forum Pemuda Rabasan Ucapkan HUT Partai Golkar Ke-57

Harapan kami dengan dibangunnya Mapolsek Pangarengan tidak hanya sekedar acara seremonial namun akan bisa meningkatkan pelayanan dalam hal Kamtibmas untuk masyarakat agar lebih optimal,tuturnya(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?