Info  

Bupati Sampang Resmikan Gedung Bengkel Konstruksi Poltera

 SAMPANG, Kabar-harian.com– Bupati Sampang H Slamet Junaidi diresmikan Gedung Bengkel Konstruksi Politeknik Negeri Madura (Poltera) yeng bertempat di jalan raya Taddan Sampang, Madura. Jum’at (09/04/2021).

Dalam Acara tersebut juga di hadiri oleh jajaran Forkopimda Sampang, Forkopimcam Camplong, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah Sampang, Direktur Politeknik Negeri dan Akademi Komunitas Negeri serta Penasehat Industri Poltera.

Baca juga :  Dipulangkan Paksa Oleh Keluarga Dari RSUD , Karena Terkendala Biaya

Apresiasi diberikan Bupati Sampang saat sedang menyampaikan sambutan, Ia berharap dengan adanya gedung ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Madura khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang.

“Tentunya kami sebagai Bupati Kabupaten Sampang sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung bengkel konstruksi Poltera ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat Madura khususnya masyarakat Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Baca juga :  Angin Kencang, Mengakibatkan Atap Rumah Warga Di Camplong Beterbangan

Sementara di tempat yang sama Direktur Jendral Pendidikan Vokasi Kemdikbud Wikan Sakarinto, memaparkan bahwa pembangunan gedung beserta isinya menelan dana sebesar 60 Milyar, menurut dia alat yang dipakai di Poltera ini sangat canggih dan langka di indonesia.

Baca juga :  Di Tahun 2023 Angka Kecelakaan Lalulintas di Kabupaten Sampang Meningkat

“Untuk pembangunan gedung ini beserta isinya kita menelan dana sebesar 60 milyar. Untuk gedungnya sendiri hanya 17 milyar dan 43 miliyar untuk peralatannya. Untuk satu alat ada yang harga 1miliyar dan alat ini sangat langka di indonesia. Dan alhamdulillah Poltera sudah mempunyai alat canggih ini,” ungkapnya.

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?