Info  

Bupati Sampang Resmikan Gedung Bengkel Konstruksi Poltera

 SAMPANG, Kabar-harian.com– Bupati Sampang H Slamet Junaidi diresmikan Gedung Bengkel Konstruksi Politeknik Negeri Madura (Poltera) yeng bertempat di jalan raya Taddan Sampang, Madura. Jum’at (09/04/2021).

Dalam Acara tersebut juga di hadiri oleh jajaran Forkopimda Sampang, Forkopimcam Camplong, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah Sampang, Direktur Politeknik Negeri dan Akademi Komunitas Negeri serta Penasehat Industri Poltera.

Apresiasi diberikan Bupati Sampang saat sedang menyampaikan sambutan, Ia berharap dengan adanya gedung ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Madura khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang.

Baca juga :  Seorang Siswi di Sampang Melahirkan di dalam Kelas saat Ujian

“Tentunya kami sebagai Bupati Kabupaten Sampang sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung bengkel konstruksi Poltera ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat Madura khususnya masyarakat Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Sementara di tempat yang sama Direktur Jendral Pendidikan Vokasi Kemdikbud Wikan Sakarinto, memaparkan bahwa pembangunan gedung beserta isinya menelan dana sebesar 60 Milyar, menurut dia alat yang dipakai di Poltera ini sangat canggih dan langka di indonesia.

Baca juga :  Pentinya Kesehatan Di Masa Pandemi, Mahasiswa UIM Lakukan Penyuluhan Terkait Jamu Herbal

“Untuk pembangunan gedung ini beserta isinya kita menelan dana sebesar 60 milyar. Untuk gedungnya sendiri hanya 17 milyar dan 43 miliyar untuk peralatannya. Untuk satu alat ada yang harga 1miliyar dan alat ini sangat langka di indonesia. Dan alhamdulillah Poltera sudah mempunyai alat canggih ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?