Info  

Diduga Konsleting, MiniBus Di Camplong Hagus Terbakar

SAMPANG, Kabar-harian.com— Mobil Bernomor Polisi M 1070 NP, Milik operasional Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sampang, hangus terbakar di Dusun Karangloh, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (17/04/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Ketua PWI Sampang Fathur Rahman mengatakan bahwa, pihaknya bermaksud akan pulang menggunakan kendaraannya seusai mengikuti kegiatan safari ramadhan Bupati Sampang. Ketika akan menghidupkan mesinnya tiba-tiba dirinya melihat ada percikan api di bawah kendaraan.

Baca juga :  1 Ekor Sapi Hilang Di Ranulogong Lumajang Amblas Diculik Maling

“Diduga korslet, saya kaget, kemudian saya turun dan membuka kap mesin mobil. Tetapi api semakin membesar karena mobil saya terparkir di atas jerami kering,” tuturnya

Baca juga :  5 Desa Di Sampang Sudah Tersentuh Program PTSL

Pada saat melihat percikan api, dirinya langsung turun dari kendaraan dan berusaha mematikan api dengan menggunakan air. Namun api cepat membesar dan melalap seluruh body kendaraan.

“Tak lama kemudian api pun membesar dan berkobar melahap bodi mobil. Saya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran,” Pungkasnya

Baca juga :  Konsolidasi PR dan PK Se-Kecamatan Tlanakan, Agar Bisa Menciptakan Gerakan Baru

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?