Info  

Satpol PP Sampang, Razia Rumah Makan Yang Buka pada Siang Hari Di Bulan Ramadhan

SAMPANG, Kabar-harian.com —Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Sampang Madura, melakukan  penindakan dan razia terhadap beberapa warung yang masih berjualan saat siang hari di area terminal Trunojoyo Sampang, Selasa (20/04/2021).

Petugas Satpol PP langsung bergerak mendatangi dan melakukan himbauan terhadap pedagang warung yang masih tetap membuka jualannya dengan cara menutup warungnya dengan kain gorden di siang hari saat bulan puasa,

Baca juga :  Pemdes Rabasan Sarulkan BLT DD, Pada Warga Terdampak Covid-19

Kepala bidang Perlindungan Masyarakat (Linmas) M. Suaidi Asyikin, ST mengatakan, bahwa giat tersebut sebagai bentuk penerapan dari Perda kabupaten Sampang Nomor 7 tahun 2015 dan Surat Edaran Bupati Sampang.

“Kami hanya melaksanakan tugas sesuai apa yang diamanahkan oleh Perda kabupaten Sampang. Razia ini sifatnya penindakan dan penertiban umum terhadap warung yang masih buka di siang hari” ungkapnya.

Baca juga :  Balita Disampang Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Didalam Saluran

Pria yang juga menjabat sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Penanganan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum ini juga menambahkan bahwa pembinaan ini sebagai langkah agar tercipta sikap saling menghargai.

Baca juga :  Malam Puncak Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kacong – Cebbing Sampang 2021

“Kami lakukan himbauan dan pembinaan agar pemilik warung juga Sama-sama menghormati orang yang lagi berpuasa di bulan ramadhan ini” Pungkasnya(Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?