Info  

Peringati Hari Buku Nasional, Perpustakaan Umum Sampang Ajak Para Pelajar Untuk Giat Membaca

SAMPANG, Kabar-harian.com—Hari Buku Sedunia yang bertepatan pada tanggal 23 April setiap tahunnya. Peringatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terkait minat dan pentingnya membaca bagi masyarakat di dunia, Khususnya Masyarakat Sampang, Juma’at (23/04/2021).

Holil Kepala Seksi (Kasi) Layanan Perpustakaan Umum Sampang mengungkapkan rasa kepeduliannya terhadap generasi untuk selalu membaca dan mencintai buku. Terutama para pelajar di Kabupaten Sampang.

Baca juga :  Awal Dari Perjuangan Garuda Muda. Rekaptulasi Ajang AFF Suzuki Cup 2020

“Mari baca buku, datang ke Perpustakaan Umum untuk menggali informasi dunia. Gunakan fasilitas yang sudah ada seperti internet dan buku-buku penunjang pelajaran,” paparnya

Masih Menurut dia, Perpustakaan Umum Sampang akan selalu dibuka meski ditengah pendemi Covid-19. Sebab, pandemi bukan menjadi alasan untuk generasi muda berhenti membaca dan datang ke Perpustakaan Umum.

Baca juga :  Satpol PP Lumajang Lakukan Intensifkan Pembinaan Penertiban Rokok Ilegal

“Apalagi banyak lembaga pendidikan saat ini proses belajarnya daring. Solusinya, kami tetap membuka dengan fasilitas yang ada,” ujar Holil saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, di hari buku sedunia ini layanan di Perpustakaan Umum Sampang semakin ditingkatkan guna memberi kenyamanan dan kecintaan masyarakat Sampang untuk belajar dan mencintai buku sepenuh hati.

Baca juga :  H. Slamet Junaidi, Lantik 233 Pejabat Fungsional Di Pendopo Trunojoyo Sampang

“Membaca bukan soal menjadi pintar, namun menyukai dan menjadikan buku sebagai teman hidup adalah hal yang paling penting,” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?