Info  

Gerakan Sosial Kemanusiaan, For Sahabat Bagikan Takjil Gratis

SAMPANG, Kabar-harian.com – Forum Sampang hebat bermartabat (For Sahabat), membagikan Takjil gratis pada pengendara yang melintas, di perempatan lampu merah Monumen Trunojoyo Sampang, Madura Jawa Timur, Sabtu (24/4/2021).

pembagian Takjil gratis tersebut dibagikan oleh Semua pengurus For Sahabat dengan berpakaian resmi organisasi, bersemangat membagikan Takjil gratis pada masyarakat yang melintas.

“Melihat ada pembagian Takjil gratis, pengendara roda dua, roda empat dan abang becak antusias untuk mendapatkan jatah Takjil”,

Baca juga :  Diikuti Puluhan Peserta, Festival Daul Dug-Dug Berjalan Spektakuler

Ketua Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat), Salehoddin mengatakan, gerakan sosial kemanusiaan pembagian Takjil gratis di dua tempat oleh For Sahabat, sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan sosial pada masyarakat di bulan suci Ramadhan dalam masa pandemi Covid-19.

“Selama masa pandemi Covid-19, ekonomi masyarakat hancur. Sehingga dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, kesulitan ekonomi, sangat dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu, For Sahabat berusaha membantu masyarakat dengan membagikan Takjil gratis. Semoga bermanfaat dan berkelanjutan,” jelasnya.

Baca juga :  Pulihkan Ekonomi, Walikota Probolinggo Gandeng BRI

Organisasi For Sahabat untuk membantu masyarakat dalam hal sosial kemanusiaan dan program kerja bidang-bidang yang disinergikan dengan OPD dilingkungan Pemkab Sampang, untuk mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya(Ahmed)

Reporter : Abdul Hamid

Publisher : Me2T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?