Info  

Identitas Mayat Yang Ditemukan Warga, Desa Mandangin Belum Sepenuhnya Terungkap

mayat yang ditemukan warga Desa Pulau Mandangin pada Selasa (27/04/2021) belum sepenuhnya terungkap, Hanya saja setelah divisum, petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang hanya berhasil mengungkap ciri-cirinya saja, Rabu (28/04/2021).

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto menyampaikan bahwa mayat yang di tenukan di bibir pantai itu berjenis kelamin laki-laki. Sementara namanya belum berhasil diungkap.

Baca juga :  Malam Ke-14 Safari Ramadhan Bupati Sampang Dapat Curhatan Warga Miteng

“Saat ini disimpan di RS sambil menunggu kalau ada pihak keluarga yang ngambil nantinya, untuk identitas nama tidak ada. Jadi masih belum terungkap,” tuturnya

“Ciri-cirinya berjenis kelamin laki-laki dengan keadaan mayat membusuk, bagian kaki sudah tidak utuh,” ungkapnya.

Baca juga :  Saka Bhayangkara Ranting Tlanakan, Ziaroh Ke Asta Batu Ampar

“Terdapat lingkar pinggang ukuran 89 cm, serta memakai ikat pinggang kulit warna coklat, juga ada lilitan karet gelang warna hijau dan merah di lengannya,” terang AKP Sudaryanto.

Sedangkan dalam laporan tim medis untuk bagian tubuh yang sudah diidentifikasi terdapat rambut berwarna coklat dan cepak 2 cm. “Posisi gigi tidak lengkap, di atas 1 di bawah satu,” bebernya.

Baca juga :  Tim IGD RSUD Muhammad Zyn Sampang, Gelar Wisata Religi

“Mayat ini diperkirakan meninggal sudah lebih 15 hari, dimana untuk tinggi badan 156 cm dan umur sekitar 60 tahun,” tutupnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?