Info  

Berkah Ramadhan, Karang taruna Desa jrengik Gelar Buka Puasa Bersama Dan santuni Anak yatim

SAMPANG, Kabar-harian.com – Karang Taruna Bina Sejahtera gelar buka bersama (Bukber) bersama keluarga besar karang taruna beserta perangkat desa sekaligus santunan anak yatim yang di laksanakan di Balai Desa Jrengik Kec. Jrengik, Kab. Sampang, Minggu (02/05/2021).

Dalam acara buka bersama keluarga besar karang taruna bina sejahtera dan anak yatim ini di hadiri langsung PJ Desa jrengik Bapak Zainal dan para tokoh agama dan masyarakat desa jrengik.

Baca juga :  Diduga Sang Sopir Mengantuk, Mobil Ambulanca Asal Sumenep Tabrak Warung

“Karang taruna bina sejahtera mengadakan acara buka bersama tiada lain hanya untuk pemperarat silaturahmi dengan tokoh masyarakat, kepala desa beserta perangkatnya”, ucap Mahfud ketua MPKT desa jrengik

Ketua Karang Taruna Bina Sejahtera Suyanto menambahkan, Saya ucapkan terimakasih kehadiran seluruh anggota dan para undangan pada acara sore ini, yang mana tujuan acara ini hanyalah ingin memper erat silaturahmi kita semua.

Baca juga :  Disperta Sampang Dukung Para Petani Menggunakan Pupuk Organik

Sekaligus meningkatkan keimanan kita dengan cara berbagi yaitu santunan kepada anak yatim. Semoga apa yang kita agendakan hari ini akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Ucapnya

Adapun paket sembako tersebut masing-masing berisikan beras, sirup, gula, biskuit dll serta uang tunai. Semoga dengan bantuan ini bisa membantu para Anak yatim dan kluarganya, Pungkasnya.(Ahmed)

Reporter : Abdul Hamid

Publisher : Me2T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?