Info  

Aksi Solidaritas Dua Pemain Leicester City, Saat Rayakan Juara Piala FA

Kabar-harian.com-Aksi Solidaritas Dua pemain Leicester City ketika membentangkan bendera Palestina sebagai bentuk dukungan usai merayakan juara piala FA 2020/2021,

Leicester City berhasil memenangkan Piala FA 2020-2021 usai berduel dengan Chelsea pada final di Wembley, London, Sabtu (15/05/2021) dengan skor 1-0.

Gol tunggal Youri Tielemans via tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti sudah cukup membuat klub berjuluk The Foxes menorehkan sejarah baru dalam meraih gelar pertama di ajang ini.

Baca juga :  Pemdes dan Masyarakat Jrengik, Perbaiki Jalan secara Swadaya

Klub yang dinahkodai Brendan Rodgers pun kembali berpesta, 5 tahun usai Leicester asuhan Claudio Ranieri menjuarai Liga Inggris untuk kali pertama pula.

Mereka membentangkan bendera Palestina sambil diperlihatkan kepada suporter di tribun, yang diperbolehkan kembali hadir langsung di stadion pasca-pandemi.

Baca juga :  Keperdulian Seorang Bhabinkamtibmas, Kepada Warga Miskin

Aksi tersebut diungkap Leicester Mercury sebagai sebagai bentuk solidaritas dan dukungan bagi warga Palestina yang sedang terlibat konflik dengan Israel.

Dari satu seumber, diterangkan bahwa lebih dari 139 korban jiwa jatuh di Gaza akibat serangan pihak Israel sejak Senin lalu.

Baca juga :  Menikmati Hari Libur, Pengunjung Pantai Camplong Pilih Sewa Perahu Nelayan

Hamza Choudhury dan Wesley Fofana merupakan pemain yang beragama muslim. Choudhury berasal dari Mesir, dan Fofana adalah pemain Prancis yang berdarah Mali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?