Info  

PMI Asal Sampang Dinyatakan Sembuh, Setelah Terindikasi Virus Corona Varian Baru

SAMPANG, Kabar-harian.com– Satu orang yang terindikasi tertular virus corona varian baru jenis B 1351 merupakan Satu Orang Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur

Yang hendak pulang dari Afrika Selatan dinyatakan sembuh dan sudah Bisa kembali ke daerah asalnya yang ada Kecamatan Sokobanah pada 20 Mei 2021 beberapa hari yang lalu.

Baca juga :  Cara Mengetahui Keanggotaan BPJS Kesehatan Dan Cek Aktif atau Tidaknya

Plt. Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes dan KB) Kabupaten Sampang Agus Mulyadi SKM, M.Kes, Menjelaskan melalui sambungan telephon seluler, yang di kutip dari Limadetik.com pada Senin (31/05/2021).

“PMI Asal Skobanah tersebut Sudah pulang dan sudah sembuh. Karena mereka dipastikan ada virus, kemudian langsung dirawat di Rumas Sakit Surabaya, Kemudian diobati. Namun saat ini sudah bisa dipulangkan ke daerah masing-masing” jelasnya.

Baca juga :  Pedagang Bendera Merah Putih Di Sampang Mengeluh Sepi Pembeli

Agus Mulyadi Menambahkan Mereka yang terindikasi tertular varian baru Corona Virus Desease (Covid)-19 dalam masa pemeriksaan.

Dengan menggunakan metode Polymerase Chain Teaction (PCR) dalam masa karantina di Surabaya, harus menjalani masa isolasi di Rumah Sakit (RS) Darurat Lapangan Indrapura Surabaya sebelum dipulangkan.Ungkapanya Ahmed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?