Info  

Polres Sampang, Bersama Kodim Lakukan Apel Pelepasan Distribusi Bansos

SAMPANG, Kabar-harian.com– Polres Sampang Bersama Kodim 0828 Salurkan Bantuan Sosial (Bansos) Beserta Paket Sembako, Sabtu (17/07/21).

Bantuam tersrbut berupa bersas yang akan diberikan kepada warga miskin sebayak 5 Ton paket sembako,

Pasalnya, Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat selama masa, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Baca juga :  Mirza Mubarok Asal Sampang Kembali Mendapatkan Penghargaan

AKBP Abdul Hafidz selaku Kapolres Sampang mengatakan, bahwa pelaksanaan PPKM Darurat memang sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang kian meningkat.

Meski Dengan diberlakunya PPKM Darurat tersebut sangat berpengaruh terhadap Masyarakat, serta proses belajar mengajar Bahkan masyrakat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi sehari hari,

Baca juga :  Pj Bupati Sampang, Digeruduk 2 Aksi Demo Pro dan Kontra.

“PPKM Darurat sangat dibutuhkan kita semua dalam mengontrol mobilitas dari pergerakan masyarakat, untuk memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia,” ungkap AKBP Abdul Hafidz saat memimpin Apel pelepasan Distribusi Bansos.

Kapolres juga mengatakan, bahwa PPKM Darurat juga berimbas kepada perekonomian masyarakat khususnya para pedagang, para pelaku usaha serta masyarakat yang tidak mampu. Ungkapnya,

Baca juga :  Satu-Satunya di Madura, RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang, Launching MRI Berteknologi Tinggi

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?