Info  

Merinding!! Kisah Mistis Warga Plampaan Melihat Keranda Melayang Di Udara

SAMPANG, Kabar-harian.com– Pengalaman mistis membuat seorang Jadid (50) di rundung ketakutan, warga Desa Plampaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Ini melihat langsung benda pengangkut jenazah atau Keranda Mayat melayang di Udara, sontak peristiwa tersebut warga di lingkunganya menjadi heboh,

“Peristiwa gaib tersebut berawal pada. Minggu 24/07/2021 kemaren sekitar jam 01:30 Wib. Saat jadid hendak mematikan Saklar pompa air karena tandon airnya yang sudah penuh, beliau berprofesi sebaga penjaga tandon air disaat jadid ingin mematikan saklar dia melihat keranda melintas di depanya”,

Baca juga :  Mirza Mubarok Mudel Cilik Sampang, Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke 77

Hal yang membuat merinding adalah benda yang melintas di udara tanpa ada orang yang menanduhnya akan tetapi di iringi dengan bacaan tahlil (Lailahaillallah)

“Saya melihat langsung keranda tersebut tanpa ada yang membawanya, kurung batangnya melintas sangat pelan di depan saya. Langsung merinding saya dan tidak dapat berlari kedalam rumah”, tutur jadit tersebut kepada tim kabar-harian.com, Sabtu (31/07/2021).

Baca juga :  Pengunjung Temukan Pemuda Tewas Di Sumber Mrutu Lumajang, Polisi Dalami Akibatnya

Hingga saya jatuh dan pingsan, namun setelah keesokan panginya diapun terbangun, dan Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa cuma Deare.Ungkap (EF/AH)

Reporter : Efendy
Editor : Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?