Info  

Bupati Sampang Serahkan Langsung Bansos Kepada warga Terdampak PPKM

SAMPANG, Kabar-harian.com – Bupati Sampang H Slamet Junaidi Bersama Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Secara langsung Bagikan Bantuan beras dari President Republik Indonesia kepada warga yang terdampak, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bupati Sampang H Slamet Junaidi Usai salurkan Bantuan tersebut menyampaikan, Pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang. Untuk Saling bekerja sama dalam menangani pandemi covid-19.

Baca juga :  Konfercab I Alumni GMNI Sampang Tetapkan Sembilan Orang Tim Formatur

“Kami ingin adanya kerjasama dari OPD yang terkait, Perum Bulok. Beserta kepada aparatur pemerintah Camat, kepala Desa/Lurah serta semua lapisan masyarakat dalam penyaluran bantuan Sosial Agar di salurkan secara baik”Tutur Bupati Sampang, Kamis (29/07/2021)

Harapnya harus tepat sasaran tempat dan Waktu, jumlah, kualitas, harga dan Administrasinya, tambahnya

Sedangkan menurut Wakil Kepala Urusan Logistik Sub Divre XII Madura Husen mengatakan, Bahwa bantuan beras tersebut merupakan program bantuan pemerintah yang di serahkan langsung kepada penerima program keluarga Harapan (PKH) dan bantuan Sosial Tunai (BST).

Baca juga :  Hujan Deras Dan Angin Kencang, Sapu Rumah Warga Di Sampang

“Kabupaten Sampang mendapatka Kouta sebayak 85.891 penerima, jadi penerima mendapatkan 10 kilogram dengan kwalitas medium atau standar”,

Beliau juga menyampaikan bahwa untuk kuota bantuan PKH sebayak 64.258 dan untuk BST sebayak 21.633 pihaknya hanya menyerahkan kepada transporter yang sudah di tunjuk oleh Bolok yaitu PT. Dos.

Baca juga :  Kakek (53) Di Blitar, Ditemukan Di Kebun Dalam Keadaan Tergeletak

“Dalam realisasinya akan di awasi dan di dampingi langsung oleh anggota DNR yang tersebar hingga program bantuan PPKM itu dapat diterima secara langsung oleh masyarakat,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?