Info  

Aliansi Mahasiswa KKN 2021 UIM Menuntut LP2M Transparansi Dana

PAMEKASAN, Kabar-harian.com– Mahasiswa Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, Madura Jawa Timur, Lakukan Aksi Guna menuntut LP2M Agar Transparansi Dana

Demonstan tersebut berlangsung di depan Universitas islam madura (UIM) Pada Sabtu, (07/08/2021).

Kordinator aksi junaidi menyampaikan, kedatangan kami ini, bukan semerta merta untuk melakukan aksi. sebab, karna tidak menemukan solusi waktu negosiasi disaat audensi pertama dan pada audensi kedua tidak di temui oleh pihak lp2m,

Baca juga :  Gotong Royong Warga desa Rabasan dan Forum Pemuda Rabasan (FPR) Perbaki Jalan yang Rusak

“Disaat kita nigosiasi menghasilkan beberapa kesepakatan yang kemudian di nodai oleh sala satu pihak lp2m”.tutur Junaidi dalam orasinya.

birokrat kampus harus di brantas, kebijaksanaan yang sewenang-wenang sikap diskriminatif yang dilakukan oleh pihak lp2m serta ancaman yang dilakukan DPL terhadap peserta KKN, tambah Wadud dalam orasinya.

Iswahyudi selaku ketua LP2M kami tidak tau menau terkait DPL yang mengancam terhadap peserta KKN, kemudian soal kesepakatan audensi yang sempat di nodai oleh satu pihak lp2m, yang dampaknya pembuatan fasilitas jaket (simbolic kkn) tidak sesuai yang diingiknan kami.

Baca juga :  Tugas dan Fungsi Kepala Dusun Menurut Undang-Undang Desa Terbaru

“Kami akan menindak lanjut terhadap sikap yang sewenang-wenang tersebut”.

Dr Supandi menambahkan kami hanya melakukan dan menjalankan yang telah ada tak kala ada yang menguntungkan salah satu pihak kami akan kordinasikan dulu. Tegas supardi untuk transparansi terkait dana masih validasi, jika ada penyelewengan kami akan menindak lanjuti disertai dampingan teman-teman mahasiswa.Ungkap (Fen)

Baca juga :  LSM BIN Pertanyakan Indikasi Kebocoran PAD Pada Dishub Sampang

berita ini di lansir dari (Faamnews.com)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?