Opening Posko 6 KKNT 2021 Disambut Baik Oleh Bahbinkamtibmas Desa Gro’om

PAMEKASAN, Kabar-harian.com -Pelaskanaan Kuliah Kerja Nyata Tematik 2021(KKNT) Mahasiswa Islam Madura (UIM) Posko 6 Kelompok 2 mendapat sambutan baik dari Bahabinkamtibmas Desa Gro’om, Senin (09/08/2021).

Sofyanto selaku Bahabinkamtibmas Desa Gro’om mengatakan, sangat gembira ketika melihat teman-teman mahasiswa melakukan KKNT di desa Gro’om.

“Saya senang dan akan menyambut baik terhadap mahasiswa UIM yang akan melaksanakan kegiatan wajibnya di desa kami,” Tutur Sofyanto.

“Apalagi mereka sudah sesuai anjuran pemerintah soal memenuhi protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19. Dan diharapkan tetap ketat dalam hal tersebut.

Baca juga :  Diduga Sopir Mengantuk, Minibus DiSampang Terjung Kelaut

Irwan selaku ketua KKNT 2021 posko 6 di Desa Gro’om menambahkan, dia berterimakasih karena telah diterima dengan ramah. Serta ia akan berusaha dalam menjalankan program serta kegiatan yang sudah direncanakan sebaik-baiknya.

“Kami juga berterima kasih banyak karena disambut dengan ramah. Tentu kami tidak lupa akan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19 ini,” ujar.Irwan

Kemudian ia juga menyampaikan program-progam yang sudah direncanakan sebagai kelompok 2 Fakultas Hukum diantaranya; penyuluhan hukum terkait penerapan prokes, sosialisasi pentingnya pendaftaran akibat peralihan hak atas tanah BPN, dan palatihan kontrak draffting serta penyadaran hukum bahaya narkoba bagi pemuda.

Baca juga :  Aksi Unjuk Rasa Di Kejaksaan Negeri Sampang, Diwarnai Kericuhan,

Stuktural Kelompok 2 posko 6 terdiri dari
Ketua : IRWAN
Anggota : HELMI KUSNAIDI, IMAM SYAFII, MOH. SAHRI, KHOLIL DARA TEJA

Ia pun berharap bisa memaksimalkan program-program yang sudah ada dan bisa bersinergi dengan masyarakat setempat untuk mengsuksekannya.Pungkasya (Fen)

Reporter : Efendi
Editor : Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?