KKNT 2021 UIM Kunjungi Pedagang Batik Di Pasar 17 Agustus Pamekasan

PAMEKASAN, Kabar-harian.com– Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Universitas Islam Madura (UIM) Lakukan Kunjungan Sekaligus Pengambilan Data Batik Klampar Di Pasar 17 Agustus Pamekasan untuk pembuatan E-catalog batik, Senin (16×08/2021).

pelaksanaan KKNT posko 5 kelompok 1 bersama pengrajin batik asal desa Klampar Kecamatan proppo, Kabupaten Pamekasan, bertempat di kios batik yang berada di pasar 17 Agustus yaitu Farid dan H. Hasbullah, Senin (09/08/20121).

H. Hasbullah menyambut dengan ramah atas kedatangan teman-teman mahasiswa KKNT di kios batiknya. “Untuk melaksanakan KKNT dan memberikan informasi mengenai data batik. Selain itu kedepannya bisa bekerja sama untuk membantu mempromosikan karya batik Klampar, ujarnya.

Baca juga :  Awal Tahun 2022, Proyek Jalan Lingkar Selatan Sampang Mulai Dikerjakan

“Hari pertama pelepasan KKNT ini mendapat beberapa data tentang batik yang dituangkan dalam kertas kerja yang dibuat sebelumnya”.

Selain sambutan yang ramah, beliau juga memberikan motivasi agar tekun dalam segala hal dan terus memperbanyak relasi dengan teman sejawat untuk kehidupan masa depan.

“ Kami sangat berterimakasih telah disambut ramah dan diberi kesempatan untuk menggali informasi tentang batik di kios tersebut, sekaligus ucapan terimakasih atas informasi yang diberikan kepada kami, ujarnya.

Baca juga :  RSUD Muhammad Zyn Sampang, Terima Bantuan CSR Mobil Ambulance

Kemudian kami juga menyampaikan tujuan pengambilan data untuk penyusunan “E-Catalog Batik” desa Klampar oleh Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Universitas Islam Madura.

Yang terdiri
Posko 5 Kelompok 1
DPL : Aminatus Zakhrah, S.E, M.M
Ketua : Washilatul Mutmainnah
Anggota : Saidatin Nisa, Halimatus Sakdiyah, Karunia Arofah, Hannatus syarifah.Ungkap (Ahmed).

Reporter : Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?