Info  

Tingkatkan Edialisme, DPRD Kab Sampang Meriahkan HUT Ke-76 Ditegah Pandemi

SAMPANG, Kabar-harian.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil II Fraksi Partai Nasdem Meriahkan Hari Ulang Tahun RI ke- 76 di Soial Media Covid -19 Bukan Alasan Untuk Tidak Memeriahkan Hari Ulang Tahun RI,

Moh. Fathur Rosi, S. AP menyampaikan, dalam merayakan HUT RI yang ke 76- ini saya tetap semarak memeriahkan HUT RI, maskipun dalam keadaan pandemi Covi-19.

Baca juga :  Diduga Maling Motor Di Bangkalan Dibakar Hidup Hidup Oleh Massa

“Namun kami tetap semangat meskipun dunia ini membara kami sebagai pemuda RI tidak bakalan lemah untuk hari kemerdekaan yg spesial ini.” Ungkapnya, Rosi Selasa (17/08/2021)

“Rosi berharap khususya masyarakat Jrengik untuk turut serta bersemarak memeriahkan hari ulang tahun RI ke-76, mengharapkan partisipasi masyarakat untuk tetap memasang logo dan tema HUT RI di jalan-jalan, tempat-tempat umum, sarana prasarana transportasi, dan berbagai saluran media sampai dengan akhir agustus 2021.” Tuturnya.

Baca juga :  KPU Sampang Laksanakan Rakor Pemutakhiran DPB Triwulan II 2022

Sebagai bentuk penghargaan dan menghormatan kita kepada para pahlawan yang telah memerdekakan Negara kesatuan Republik Indonesia ini.” Terangnya.

Baca juga :  Gubernur Jatim Hadiri Bu Nyai Bersholawat Di Bangkalan

Rosi berharap untuk kedepanya kepa masyarakat sampang untuk melanjutkan
Perjuangan seperti pahlawan kita maskipun dalam pandemi Covid-19 jagan patah semangat untuk berkarnya, Pungkasnya. (Ahmed)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?