Maskipun Dalam Masa Pandemi, Mahasiswa KKNT UIM Tetap Semangat Menjalankan tugas

PAMEKASAN, Kabar-harian.com – Praktek Kerja Nyata Tematik (KKNT) 2021 Mahasiswa Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan tetap semangat Menjalankan tugasnya sebagai mahasiswa, maskipun dalam masa pandemi Covid-19.

Tidak mematahkan semangat meski dalam pandemi, Seperti yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN kelompok 2 Posko 17 Fakultas Teknik Prodi Teknik Informatika, tetap Melakukan Sosialisasi Serta Bimbingan Di SMA MA’ARIF 1 Di Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.Sabtu (21/08/2021)

Baca juga :  H-6 Lebaran 1442 H 2021, Pasar Tradisional Sampang Di Padati Pembeli

Achmad Kamil Selaku ketua Kkn kelompok 2 posko 17 mengatakan, meski dalam Pandemi Covid, kami tetap semangat untuk menjalankan tugas sebagai mahasiswa

“Diantaranya melakukan kunjugan terhadap Lembaga perajin batik yang ada di SMA MA’ARIF 1 Pamekasan, agar tetap semagat untuk berkarya sehingga menjadi wirausahawan Yang sukses”, Tuturnya.

Baca juga :  Luar Biasa! Resepsi Pernikahan Putri Bupati Sampang Libatkan PKL

Tak hanya melakukan Sosialisasi, kami juga membatu untuk memasarkan Produknya Secara online.

Sebab, “Dimasa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Darurat. yakni pemasaran batik SMA MA’ARIF 1 Menurun, maka dari itu kami ingin memasarkan dengan mengikuti Perkembagan Zaman yakni dengan memanfaatkan media digital”,Ungkap (Kamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?