Info  

Dinkes KB Ajukan Penambahan Vaksin ke Pemprov, Karna Stok Di Sampang Habis

SAMPANG, Kabar-harian.com – Dinas Kesehatan Dan Keluarga berencana (Dinkes KB). Kabupaten Sampang ajukan penambahan Vaksin kepada Pemerintah provinsi Jawa Timur dan pusat, Karena ketersediaan stok Vaksin di sampang Covid-19 mulai habis.

Agus Mulyadi selaku Pelaksana Tugas (plt) Kepala Dinkes KB Sampang menyampaikan, habisnya stok vaksin tidak terjadi di kabupaten sampang saja, akan tetapi hampir semua kabupaten,

Baca juga :  Antisipasi Kecelakaan Di Musim Hujan, Sat Lantas Polres Sampang Himbau Masyarakat

Sebab, “Intervensi tidak hanya di lakukan oleh provinsi akan tetapi Oleh pusat, jika ketersediaan Vaksin kurang, maka provinsi melihat ketersediaan yang ada di pusat. Senin (23/08/2021).

Masih menurut Agus Mulyadi ketika daerah sudah berusaha untuk meyakinkan masyarakat, malah ketersediaan vaksin Covid-19 yang terbatas,

Baca juga :  Bocah Penghirup Bensin, Dikunjungi Kapolsek Camplong Bersama Puskesmas Tanjung

Dan ketika untuk memenuhi Vaksin pihaknya sudah melakukan pengajuan kepada provinsi Jawa timur, Dan kementrian Kesehatan Rebublik Indonesia Sebayak 35 Vaksin.

“Pada saat ini ketersediaan vaksin habis sudah terkirim ke beberapa puskesmas sampai hari ini sisanya antara 4-5 ribu sasaran yang ada di puskesmas.Ungkapnya (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?