Polres Sampang Ajak Kepala Sekolah Jaga Prokes Selama PTM

SAMPANG, Kabar-hatian.com – Kepolisian Resort (Polres ) Sampang untuk bekerja sama dengan perintah kabupaten (Pemkab) Sampang dan Kodim 0828 Mengadakan rapat terbatas dengan Kepala sekolah SMP dan SMA dan sederajat sebkabupaten samapang.

Rapat tersebut berlangsung di Mapolres Sampang dengan di ikuti 552 kepala sekolah dan perwakilan dewan guru yang ada di kabupaten sampang tiada lain hanya untuk menyamakan persepsi pengendalian Covid-19 selama, Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Baca juga :  Gubenur Jatim Kunjugi Tempat Isolasi Terpadu Di Malang

Polres Sampang AKBP Abdul Hafidz Mengatakan, Dalam penaggulangan virus Covid-19 ayo kita bergandegan tangan untuk melawan Covid-19 yang masih melanda Kabupaten Sampang.Kamis (26/08/2021).

Baca juga :  Bengkel Motor Di Omben Hangus Dilalap Si Jago Merah

“Penanggulangan Covid tidak bisa di lakukan secara persial Oleh Pemkab sampang, dibutuhkan peran serta Kometmen dan bekerja sama antara pemerintah dan elemmen masyarakat lainnya”.tutur

Kapolres juga mengajak kepala sekolah untuk berperan aktif dalam pencegahan Covid-19 ini.

“selalu mematuhi protokol kesehatan desuai prokes yang berlaku, dengan menggunakan 5M Memakai masker, mencucu tangan, menjaga jarak menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. Dan 3T Testing, tracing, dan treatment”, serta melakukan vaksinasi Covid-19.Ungkap(Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?