Info  

Ajak Masyarakat Sisihkan Rizki, Bupati Sampang Launching Aplikasi BAZNAS

SAMPANG, Kabar-harian.com – Bupati Sampang H Slamet Junaidi ajak masyarakat sisihkan sebagian rizkinya, dengan launching Aplikasi milik Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Tak hanya itu Bupati Sampang juga asa penyerahan secara simbolis bantuan bianya pendidikan di lingkungan sekolah menengah pertama, Baik SMP Maupun MTS, dalam kegiatan tersebut berlangsung di pendopo Agung Trunojoyo pada. Jum’at (27/08/2021).

Baca juga :  Pemuda Asal Sampang Tewas Setelah Seruduk Bus

“Dalam acara tersebut juga ikut di hadiri oleh Wakil Bupati (WABUP) Sampang. Porkopimda kabupaten sampang dan kepala sekolah SMP dan MTS sekabupaten Sampang”.

Dalam sambutanya KH. Faidhal Mubarok selaku ketua Baznas kabupaten Sampang, menyampaikan, kegiatan cinta zakat tersebut sudah di launching beberapa bulan yang lalu di istana negara yang diresmikan oleh Presiden Ri Joko widodo.

Baca juga :  Perbuatan Baik, Jangan Sampai Dibalas Keburukan

“Gerakan ini tiada lagi tujuanya hanya untuk partisipasi masyarakat dalam hal adama, membagun moderadi sosial terhadap pertimbagan sosial dalam menaggulagi kemiskina”.Tutur ketua Baznas

Baca juga :  Tiga Kios Di Sampang, Hagus Dilalap Si Jago Merah

Masih menurut ketua Basnas, Bahwa zakat merupakan syari’at Islam yang di wajibkan hukumnya oleh ummat Islam srperti sahadat,sholst, puasa dan haji, Ungkap (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?