Meski HUT RI Sudah Lewat, Tk Alimuddin Tetap Gelar Perlombaan

SAMPANG, Kabar-harian.com – Maskipun Hari Ulang Tahun (HUT) Rebublik Indonesia Ke-76 Sudah berlalu beberapa minggu yang lalu, TK ALIMUDDIN Desa Batukarang, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, tetap menggelar Perlombaan.

“Guna meningkattkan edialisme, Para dewan guru tetap meggelar berbagai macam perlombaan di halaman TK Alimuddin”.Sabtu (28/08/2021).

Baca juga :  Aliansi Masyarakat Sampang, Menolak Ditundanya Pilkades Serentak hingga 2025

Syamsul Arifin SP.d Selaku kepala sekolah TK Alimuddin menyampaikan, meski HUT RI sudah lewat sejak beberapa minggu yang lalu kami tetap menggelarnya.

“Pertama merayakan tahun kemerdekaan RI ke-76, ingin mengetahui daya serap siswa/i selama mengikuti, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)” dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah setempat, Tutur Kepala Sekolah Tersebut.

Baca juga :  Luar Biasa! SAKERA MESEM Dispedukcapil Sampang Raih Penghargaan

Tak hanya di ikuti oleh Siswa dan siswi, Bunda Tk Pun antosias mengikuti perlombaan yang di gelar di TK Alimuddin Batukarang.

“Dari lomba megupas kelapa, lomba menggambar, Dan berbagai lomba lainya yang di adakan di Tk Alimuddin sejak 23 sampai 28 Agustus 2021, Ungkap(Fathor Rosi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?