Info  

Katar Bina Sejahtera Desa Jrengik Gelar Rapar Rutinitas

SAMPANG, Kabar-harian.com- Guna Memper erat tali silaturrahmi, pengurus Karang Taruna (Kartar) Bina Sejahtera Desa Jrengik gelar rapat rutinitas bulanan, di Balai Desa Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Minggu (05/09/2021).

Dalam rangka Rapat tersebut merupakan rapat bulanan serta di jadikan rapat rutinitas oleh para pengurus katar Bina Sejahtera Desa Jrengik yang dikemas dengan baca yasin bersama dan tahlil,

Dalam rangka rapat tersebut di Hadiri oleh, Ketua Katar Bina Sejahtera Suyanti, S. Pd.I, Ketua MPKT Desa Jrengik Mahfud, Wakil Ketua MPKT sekaligus Bandes Desa Jrengik Safik, serta para anggota Katar Bina Sejahtera Jrengik.

Baca juga :  Lantik Bersama, Pengurus DPC Ormas MKGR Se Madura Masa Bakti 2022-2027

Suyanto, S.Pd.I mengucapkan, beliau sangat berterimakasih kepada Pj Kades Jrengik. “karena berkat beliau Katar bisa aktif kembali, Salah satunya dapat mendukung program-program Katar dalam kegiatan lomba 17 Agustus yang sudah digelar,” ujarnya.

Sebab,“dengan adanya karang taruna Bina sejahtera Desa Jrengik ini, bisa memberikan kontribusi yang jelas kepada masyarakat, Desa Jrengik,” ucapnya.

Baca juga :  PAC IPNU Jrengik Peringati Hari Santri Nasional Dan Maulid Nabi

Masih menurut Suyanto ia berharap semoga pandemi Covid-19 ini segara sirna. Jika negeri ini sudah selamat dari jajahan pandemi, pihaknya akan mengagendakan rlomba besarcbesaran.

“Sematara itu, menurut Ketua MPKT Jrengik Bung Mahfud, menyampaikan, Ia mengapresiasi atas program Katar Bina Sejahtera Jrengik seperti yang sudah di adakan sebelumnya”.

Baca juga :  Alokasi Pupuk Bersubsidi di Kecamatan Tambelangan Berkurang

Dia juga berharap, semoga Karang Taruna Bina Sejahtera terus aktif dan memberikan nilai-nilai yang positif kepada masyarakat.

“Tidak hanya Katar di desa Jrengik, Ia berharap juga semua Katar desa yang ada di Kecamatan Jrengik bisa aktif dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?