Info  

Masyarakat Sangan Antusias, Datangi Puskesmas Jrengik Untuk Melakukan Vaksinasi

SAMPANG, Kabar-harian.com- Masyarakat yang ada di Kecanmatan Jrengik Kabupaten Sampang, mendatangi UPTD Puskesmas Jrengik untuk melakukan vaksinasi covid-19, pada Senin (06/09/2021).

UPTD Puskesmas Jrengik, kembali membuka kesempatan bagi masyarakat Khususnya Kecamatan Jrengik, Dengan menggelar Vaksinasi covid-19 serta kouta terbatas dengan menyediakan 120 dosis vaksin.

Baca juga :  Seorang Kakek Di Sampang Tinggal Di Rumah Tak Layak Huni

“Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tenaga kesehatan puskesmas jrengik, menerima perberian vaksin dengan dosis pertama, dan dosis kedua”

Pihak Puskesmas mempersiapkan 120 kouta bagi peserta vaksinasi Covid-19, yang akan diberikan secara langsung Oleh tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Jrengik Tutur Kepala Puskesmas Dr. Budi.

Baca juga :  Laka Lantas Di Sampang Mengakibatkan Dua Penumpang Meninggal Di Tempat

” Bagi para peserta vaksinasi cukup membawa Photo Copy Kartu Tanda Penduduk (ktp).”Ujarnya

Sedangkan menurut Ketua Dewan Kesehatan Rakat(DKR). Mahfud menyampaikan, antosiasme sangat luar biasa, warga berdatangan untuk melakuksn vaksinasi covid-19. Sampai melebihi kouta yang sudah di sediakan oleh pihak puskesmas,

Baca juga :  Dinkes KB Akan lakukan Pendataan Keluarga, Pada April 2021

“Dia sangat mengapresiasi antosias masyarakat Jrengik dalam melakukan vaksinasi covid-19 dan membantu program pemerintah, dalam menaggulagi peyebaran covid”.Ungkap (Ahmed)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?