Info  

Antisipasi Sebaran Covid, Polsek Lakukan KRYD Di Depan Hotel Camplong

SAMPANG, Kabar-harian.com – Antisipasi penyebaran virus vovid-19 Polsek Camplong gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di gelar di depat hotel camplong,Kamis (16/09/2021)

“Dalam kegiatan tersebut polsek Camplong bekerja sama dengan Danramil, Camat Camplong Beserta jajaranya, dan Tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Tanjung”.

Baca juga :  Pilkades Serentak Sampang, Resmi dilaksanakan pada 2025

Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho menyampaikan untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19 Polres Sampang Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Dalam kegiatan tersebut kita di bantu oleh Forkopimcam dan dibantu oleh tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Tanjung, di samping itu pikak kesehatan melakukan vaksinasi bagi warga yang masih belum melakukan vaksinasi”.kata Kapolsek Camplong

Baca juga :  Viral!! Di Duga Seorang pengendara Motor, Meloncat Di tengah Suramadu

Dia juga berharap masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mendaftar di gegiatan KRYD Yang mana pihak puskesmas sudah mempersiapkan 30 dosis vaksin.

“KRYD ini dilaksanakan setiap hari oleh polres sampang, kebetulan pada hari ini serentak di lakukan oleh Polsek Torjun, Polsek Kota, Pangarengan termasuk rayon 1 dilakukan pada pukul 08:00 hingga pukul 09:20 WIB”. Ungkap Budi Nogroho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?