Info  

Kapolres Sampang Pimpin Apel Pelaksanaan Operasi Patuh Semeru

SAMPANG, Kabar-harian.com – Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafid S, IK M,SI Pimpin upacara pembukaan apel Operasi patuh semeru,

Hal itu merupakan tanda bahwa operasi patuh semeru tersebut segera di laksnakan pad tanggal 20 september sampai 3 okteber 2021, berlangsung 14 hari, Senin (20/09/2021).

Apel tersebut berlangsung di lapangan wiramenuggal wicaksana kabupaten Sampang yang di ikuti oleh wakapolres Sampang Kampol Jalaluddin SH, PJU Polres Kapolsek perwira, bimtara, Polres Sampang dan ASN Polri Polres Sampang,

Baca juga :  Demi Memaksimalkan BTM, MTS Dan MA Miftahul Mubtadiin Batukarang Lakukan Vaksinasi

Dalam Sambutanya AKBP Abdul hafidz Menyampaikan, “kita harus bersyukur karena penanganan Covid-19 di jawa timir mengalami penurunan”, kata Abdul hafidz saat membacakan sambutan kapolda jatim.

Baca juga :  Penemuan Mayat Bayi Sudah membusuk di Dam Umbul Lumajang

Dalam sambutannya Kapolda Jatim, yang dibacakan oleh kapolres sampang. Menjelaskan bahwa hasil yang fositif penaganan covid-19 di jawa timur merupakan hasil kerja keras antara semua fihak baik Pemprov katim dan kapolda dan TNI Serta para elemmen Masyarakat yang nerupa pelaksanaan PPKM yang berjenjang.

Baca juga :  Atlet Bulu Tangkis Aslal Sampang Berhasil Juara 1 SIRNAS

“Namun maskipun pandemi ini sudah rena akan tetapi kita tetap waspada menaggulagi pandemi ini dengan cara hindari kerumunan dan selalu menerapkan protokol kesehatan, Ungkap Kapolres Sampang”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?